Growing Through Time

18 Juni 2018, berawal di gudang sederhana, pendiri perusahaan ini, Noegroho Hari Hardono, memulai usaha pupuknya dengan dengan 4 karyawan tetap, 30 orang karyawan titipan dari Dinas Perindustrian Kab. Sidoarjo dan 26 tenaga harian lepas

Skala usaha Kelompok Usaha Saraswanti terus berkembang. Saat ini kami memiliki sekitar 6000 karyawan yang bekerja di 24 anak perusahaan tersebar di seluruh Indonesia. Strategi usaha kami adalah terus memperkuat lima divisi usaha yang kami miliki, baik dengan berusaha meningkatkan produktivitas dan efisiensi, maupun dengan mencari peluang untuk mengembangkan bisnis di setiap mata rantai usaha. Di saat yang sama kami akan terus membangun sinergi antar bidang usaha untuk menciptakan keunggulan bersaing.

Melalui aktivitas usaha di berbagai sektor yang tersebar di seluruh tanah air, Kelompok Usaha Saraswanti selalu mengembangkan peluang yang ada serta selalu tanggap menghadapi semua tantangan serta mengantisipasinya melalui strategi dan rencana bisnis ke depan.