Dengan meneguhkan rasa syukur yang sangat dalam kehadirat Allah SWT, Proyek Mataram City yang dikembangkan oleh PT. Saraswanti Indoland Development yang bernaung di bawah bendera Saraswanti Property telah mencapai kinerja pemasaran yang sangat luar biasa.  Dalam tempo 4 bulan sejak Desember 2011, 220 unit condotel telah habis terjual. Dalam tempo 2 bulan sejak April 2012, 50% atau sekitar 110 unit Apartemen telah pula terjual. Tiada lain dan tiada bukan, rahmat Allah SWT jualah yang bekerjasebagai “invisible hand” di balik kesuksesan tersebut.

Sudah barang tentu, Mataram City dan tiga fitur utamanya, yaitu the first, the biggest, the tallest, menawarkan berbagai keunggulan yang spesifik, seperti:

Lokasi.  Bertempat di Jl. PalaganTentaraPelajar Km 7, Mataram City menjanjikan ketenangan beristirahat.  Simultan denganitu, Mataram City menyajikan akses yang sangat strategis ke Malioboro, UGM dan perguruan tinggi ternama lainnya, seperti UII, UPN, Atma Jaya, UNY, STIE YKPN, sertake Bandara Adi Sucipto.  Perjalanan menuju ke Borobudur, Kaliurang, Prambanan, bahkan ke Parang Tritisdan deretan pantai selatan di Gunung Kidul dapat dicapai dengan cara yang sangatmudah.

Fasilitas.  Mataram City adalah sebuah mixed-use development yang lengkap.  Kondotel dan Apartemen disempurnakan dengan keberadaan city-walk dan convention hall. Di samping itu, swimming pool, gym & spa, campus club, green park, coffee shop, dan laundry service akan memberikan kenikmatan gaya hidup modern dalam balutan  suasana tradisional Kampoeng Djogdja.  Berarea sekitar 2.5 hektar, Mataram City akan dilengkapi dengan tempat parkir yang luas, sehingga memudahkan para pengunjung dan penghuni beraktifitas.

Cara Pembayaran.  Pembeli dapat memilih pembayaran tunai, tunai bertahap, maupun kredit pemilikan apartemen yang dilayani oleh sejumlah bank besar.

Harga.  Mataram City menyajikan harga yang sangat terjangkau.  HanyadenganRp 300 jutaan rupiah, para konsumen dapat memiliki sebuah apartemenmewah.

Return.  Tidakhanya kondotel, apartemen pun dapat memberikan return yang menarik.  Makin banyak warga Jogja yang membutuhkan fasilitas long-stay yang berkualitas lebih baik daripada sekadar rumah kos-kosan, sehingga kami yakini bahwa Mataram City akanmenciptakan daya tarik tersendiri bagi para peminat long-stay tersebut.

Manajemen Properti berkualitas.  Kondotel Mataram City, yaitu Alana, akan dioperasikan sebagai hotel berbintang 4 oleh Aston International.  Sementaraitu, Apartemen dan City-Walk sedang dalam proses memutuskan operator yang bereputasi tinggi pula.

Kini tiba saatnya bagi Mataram City untuk mulai mewujudkan visi dan misinya secara fisik.Tanggal 12 Mei lalu adalah saat yang kami pilih untuk melaporkan kepada para investor mengenai progress investasi mereka di Mataram City. Selain itu, kami juga melaporkan kepada segenap elemen masyarakat Kabupaten Sleman khususnya, Daerah Istimewa Yogyakarta umumnya, bahwa kami akan menjadi salah satubagian warga masyarakat yang bermaksud untuk turut berkontribusi bagi kemajuan masyarakat.

Acara SPECTAGROUNDBREAKING kami rancang sedemikian rupa, sehingga para hadirin dapat menikmati sajian beragam kesenian Kabupaten Sleman, termasuk pertunjukan wayang kulit dua kelir yang merupakan ciri khas kebanggaan Kabupaten Sleman. Sajian adalah penampilan pemusik seniman kondang Jogja, yaitu Djaduk Ferianto, yang bersama Orkes Sinten Remen akan membuai para hadirin dengan sajian-sajian yang unik dan ngangeni. Tidak lupa kami juga menyajikan sajian kuliner khas kabupaten Sleman selama acara berlangsung.

[nggallery id=2]